Arisan Klik Iklan Yuuk..!


Ide ini boleh dibilang nyeleneh,kurang waras atau apalah,tetapi bagi sahabat-sahabat yang memang benar-benar membutuhkan penghasilan dari iklan PPC yang sudah tertancap pada blognya,maka buat mereka ini adalah ide briliant.  Arisan Klik Iklan Yuuk..!





Tidak,,,oh tidak....katakan tidak pada tipuan,karena liandhara ingin mengajak kepada sahabat semua untuk mengikuti arisan ini,bagi yang mau ikut silahkan.





Caranya :


Cukup simple,sahabat cukup klik iklan diblog saya ini,yang mana saja terserah,mau dua kali,tiga kali atau 10 kali tak masalah,semakin banyak klik,semakin banyak rupiah yang masuk kerekening saya,mau nggak? kalu mau lanjutkan,yang tak mau simak aja.Ok.!





Setelah sahabat mengklik iklan saya ini,beritahu saya dikotak komentar,rincian kliknya berapa kali,awas jangan bohong yah,jangan bilang 10 kali kalau cuma klik 2 kali.





Sambil komentar,tinggalkan alamat blog sahabat pada kotak komentar,saya janji akan kunjung balik pada blog sahabat,dan intinya saya akan kembali klik iklan yang ada pada blog sahabat,sama persis sejumlah klik iklan pada blog saya ini.





Paham kan maksid saya.?


Dengan cara ini kita bisa memperoleh 2 keuntungan


1.Rupiah mengalir kerekening kita


2.Trafick blog juga melimpah,karena didahulukan saling berkunjung terlebih dahulu biar bisa gantian klik.





Silahkan dicoba. Arisan Klik Iklan Yuuk..!

Bagikan posting ini
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© copasbox
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top