Cara Posting Artikel Langsung Terindex




Cara Posting Artikel Langsung Terindex




Selamat datang kembali di liandharaa.blogspot.com,semoga dengan membaca posting dan artikel saya tentang tips SEO kali ini,sahabat menemukan apa yang sahabat selama ini cari,yaitu " Cara Posting Artikel Langsung Terindex,ini adalah salah satu teknik SEO yang paling manjur.





Pernahkah sahabat berkeinginan agar setiap sahabat posting artikel,satu atau dua menit kemudian langsung terindex google? tak peduli blog sahabat sudah berumur atau masih baru,jika itu pertanyaannya semua blogger termasuk saya dan sahabat pasti menginginkan hal itu bukan? betapa senangnya kita apabila postingan kita yang baru kita publish beberapa menit yang lalu langsung terindex,itu menandakan bahwa teknik SEO yang kita terapkan sudah berada pada posisi rel yang benar.





Postingan ini sebagai bumbu pelengkap dari postingan saya sebelumnya yang berjudul ; 14 teknik ampuh agar blog sangat cepat terindex mesin pencari





Apakah sahabat sudah ping blog sahabat kesemua mesin pencari dan sudah mensubmit url postingan pada google webmaster tapi hasilnya nihil,yaa memang itu kenyataannya,dan google sendiri bilang;





"Google menambahkan situs baru ke indeks kami, dan memperbarui yang sudah ada, setiap kali kami merayapi web tersebut. Jika Anda memiliki URL baru, beri tahu kami mengenai hal itu di sini. Kami tidak menambahkan semua URL yang dikirimkan ke indeks kami, dan kami tidak dapat memprediksi atau menjamin kapan atau apakah URL yang dikirimkan akan muncul dalam indeks kami"





Perhatikan tulisan yang berwarna merah,! Mengirimkan url ke google bukan satu-satunya jalan agar postingan yang baru kita publish langsung terindex dan bisa saja google mengabaikannya,hal ini membuka pikiran kepada kita bahwa melakukan ping url ke google itu tidak cukup untuk menguatkan posisi artikel kita agar muncul dalam penelusuran secara sekejap,google sebenarnya ingin mengajarkan kepada kita bahwa kita harus melakukan optimasi SEO yang lain yang tidak boleh terlewatkan,apa sajakah itu.?





Ini dia yang sebenarnya ide dalam postingan ini yang mau liandhara sampaikan agar begitu sahabat selesai publish artikel 1 atau 2 menit kemudian langsung terindex.







  • Buat Judul Yang beda dari yang lain.

  • Pokok materi yang mau dibahas boleh sama,tapi cara penyampaian harus unik dan beda.

  • Berikan Ide segar yang belum pernah ada sebelumnya sesuai apa yang sahabat alami.

  • Submit artikel disosial media maupun situs sosial bookmark segera setelah sahabat publish artikel.

  • Kalau saya setelah selesai publish langsung submit ke infogue dan beritawoo,ini sangat terbukti manjurnya,karena situs sosial bookmark tersebut sudah sangat ramah sama semua search engine,anggap saja numpang ngetop pada situs macam mereka.

  • Buat tulisan atau coretan kecil di kompasiana forum dan jangan lupa sertakan link postingan sahabat yang baru dipublish untuk memberitahu pembaca tentang sumber tulisannya,dan ingat jangan menulis ulang apa yang ada dipostingan blog sahabat,ambil pokok pemikirannya saja dan cukup 2 atau 3 paragrafh saja,tapi dikemas dengan bahasa yang beda,biar tidak dibilang duplikat konten oleh google.

  • Gabung di kas-kus forum,buat thread yang berhubungan dengan postingan kita,cara ini sama seperti pada kompasiana.

  • Masuk ke yahoo answer,cari pertanyaan yang relevan dengan isi postingan sahabat yang baru dipublish,berikan jawaban dan isi kolom referensi dengan url postingan sahabat yang baru terbit,tapi urlnya yang bisa memberikan jawaban atas si penanya lhooo,,,,jangan asal jawab dan meninggalkan link,lagi-lagi,,,,,,,,,, google banyak mata-matanya,ujung-ujungnya bukan justru terindex lebih cepat,tapi  artikel sahabat bisa tenggelam.

  • Seperti kata para master,"Bangun Internal link yang kuat pada postingan baru"

  • Daftarkan secara permanen url Rss blog sahabat pada situs-situs yang menyediakan submit url feed,bisa feedburner atau yang lainnya,untuk feedburner baca disini,untuk yang lainnya baca disini


Mungkin itu saja yang bisa liandhara sampaikan pada "Cara Posting Artikel Langsung Terindex" Semoga ada manfaatnya,lakukan dengan sungguh-sungguh,jikalau ada yang dari saya,sahabat bisa tambahkan di kotak komentar.





Terimakasih.

Bagikan posting ini
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© copasbox
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top