Cara Mudah Gratis Dan Ampuh Mendapat Trafik Untuk Blog






Memang kedengarannya sangat mudah " Cara Mudah Gratis Dan Ampuh Mendapat Trafik Untuk Blog " Ya,trafick adalah dambaan setiap blogger,apalagi blogger yang baru ngebblog seperti liandhara,haus akan backlink haus juga akan trafick,semua serba kepengin,serba haus serba dahaga,seperti nelayan yang kehabisan bekal air minum ditengah laut,akhirnya air laut yang asin pun di tenggak juga,bukan hausnya yang mereda tapi makin menjadi.





Itulah blogger newbie,dan semua seolah ingin dicoba,apapun itu asalakan bisa mendatangkan trafick,pasti dijabanin ( kata orang betawi ) ,itung-itung cari pengalaman,namanya juga newbie serba baru tahu,mau ada hasil atau tidak yang penting berusaha dan belajar,di era persaingan SEO yang begitu ketat dan kompleks ini kita mesti pandai-pandai memanfaatkan moment dan peluang,siapa yang kurang progress dan cekatan,maka dia yang akan berguguran. Daleemmm..!





Liandhara,owner Tutorial Internet dan blog baru saja nyasar pada sebuah website yang memberikan iming-iming trafick apabila kita mau mendaftar menjadi anggota dan memasang banner link referall kita dan kemudian ada pengunjung yang klik banner tersebut maka pengunjung lainnya yang terdaftar pada website tersebut secara otomatis akan diarahkan untuk mengunjungi blog kita,secara detailnya saya tidak tahu persis bagaimana mekanismenya,nama websitenya adalah : Linkreferal.com





Seperti yang tadi liandhara bilang,sebagai seorang newbie saya selalu mencoba hal baru dan mudah-mudahan mendapat hasil dengan tidak melupakan dan meninggalkan teknik lain yang memang sudah lumrah dilakukan,cara ini sebagai usaha sampinagan saja,terlepas ada hasil atau tidak yang penting kita sudah mencoba,kita serahkan semuanya pada yang kuasa,jika memang ini berhasil tentu ini keberuntungan buat kita,jika memang cara ini Scamm tentu website yang menyediakan ini dari dahulu sudah dibanned sama google,buktinya sekarang masih adem-adem aja tuh,bahkan nilai rank alexanya juga lumayan langsing,itu berarti rata-rata pengunjung harian website tersebut lumayan berjibun,tentulah semua pengunjungnya dari kalangan blogger/web owner seperti saya.





Jika sahabat blogger tertarik silahkan kalian kunjungi situsnya disini, dan dapatkan penjelasan yang lebih rinci dan akurat,ingat...! pelajari terlebih dahulu sistemnya,baru anda bergabung,setelah paham dan yakin silahkan sahabat putuskan,jika ingin mendapat suntikan tambahan trafick gratis mengapa tidak.?

Bagikan posting ini
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© copasbox
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top