Cara Dapat backlink dan trafick dari KasKus



Kaskus adalah forum yang lumayan ngetrend belakangan ini,banyak keuntungan dan kemudahan yang kita peroleh dengan bergabungnya kita dengan forum ini,disana kita bisa berdiskusi sekaligus berbisnis online dalam memasarkarn produk  atau jasa kita dalam istilahnya FJB yaitu Forum Jual Beli,semua bebas dan tentunya tidak berbayar,dan yang lebih penting lagi disana tempatnya berburu backlink dan trafick.







Dalam sejarahnya forum kaskus dibuat "dalam rangka menyalurkan hoby berkomunitas saya diinternet" begitu kira-kira penuturan sang pendiri Andrew Darwis, ( lihat sejarah singkat forum kaskus ).








Bagi sahabat para pemilik blog atau website-pun bisa mendapatkan keuntungan dengan bergabungnya sahabat pada forum ini,yaa apalagi kalau bukan linkback alias backlink,disebut-sebut forum ini memiliki nilai pagerank yang cukup tinggi,dan kemungkinan blog sahabat lebih cepat terindex bila sahabat menanam backlink disana,selain itu apabila sahabat memiliki thread atau postingan yang cukup menarik perhatian anggota kaskus lainnya disana,saya pastikan blog sahabat bakalan kecipratan pengunjung dari sana dengan syarat meninggalkan link yang menuju postingan sahabat yang ada kaitannya dengan thread atau postingan sahabat pada forum kaskus tersebut.













Namun sahabat perlu berhati-hati dalam menanam link disana,jangan jadikan seolah-olah sahabat mengajak pembaca thread sahabat untuk berkunjung pada blog sahabat,saya jamin thread sahabat bakalan dihapus sama Bang Hansipnya Kaskus,rugi kan kalau dihapus,sudah susah payah menulis malah dihapus,kalau sudah begini trafick hilang dan kesempatan besar mendapat backlink juga hangus,tanamlah link yang wajar-wajar saja dan tidak ada kesan untuk mengarahkan orang untuk mengklik link sahabat.








Misalnya sahabat selesai menulis suatu artikel yang seluruh penjelasannya ada pada blog sahabat,maka pada posting kaskus ini sahabat tulis ulang inti dari postingan yang ada pada blog sahabat,tapi ingat,,,kata-kata dan penjelasannya jangan nyaris mirip dengan yang ada pada blog sahabat,kalau bisa dimodifikasi judul dan uraiannya agar terlihat beda,hal demikian ini guna menghindari duplikat konten yang membuat artikel asli pada blog sahabat ditenggelamkan sama google,jadi ketika pengunjung mengetik sesuatu yang ada kaitannya dengan posting yang ada di blog sahabat,maka yang dimunculkan oleh google adalah postingan yang ada di forum kas-kus bukan yang ada pada blog sahabat,nah lhoo....! ya iyalah,,,secara teori dan fakta forum kas-kus memiliki reputasi yang cukup kuat dimata google,sedangkan blog sahabat.? jadi siapa yang kuat dia yang menang.








Liandhara rasa penjelasan bagaimana cara mendapat backlink dan trafik sudah cukup jelas,walaupun singkat tapi jelas dan padat,semoga mudah dipahami dan selamat berburu backlink untuk meningkatkan reputasi blog sahabat dan tentunya dibarengi dengan trafick yang tinggi.Semoga.!

Bagikan posting ini
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 komentar

  1. Meskipun kaskus memiliki reputasi baik, Tapi google pasti tau sob tanggal postingan mana yang lebih dulu di terbitkan :)

    Nice info sob ...

    BalasHapus

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© copasbox
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top