cara meningkatkan peringkat halaman di Google





Salah satu cara terbaik untuk mengarahkan lalu lintas dan menarik pelanggan ke situs Web Anda adalah  meningkatkan peringkat halaman Google Anda. Sementara mesin pencari strategi optimasi tidak akan menjamin penagihan atas untuk situs Anda, itu akan meningkatkan kemungkinan paparan yang lebih tinggi.



Google menggunakan program otomatis yang dikenal sebagai "spider" atau "webcrawlers" yang memindai web secara teratur dan peringkat situs Web sesuai dengan sejumlah faktor. Meskipun banyak dari proses ini terselubung dalam kerahasiaan, berikut adalah beberapa hal yang menjadi faktor peringkat halaman situs Anda.







Link dari situs lain. Google laba-laba bergerak dari situs ke situs di Internet dengan hyperlink berikut. Algoritma PageRank milik perusahaan tallies "suara" untuk situs dengan menghitung jumlah link situs telah menunjuk ke itu dari situs yang tidak terkait. Oleh karena itu, meningkatkan jumlah link ke situs Anda harus meningkatkan peringkat Anda. Semua orang menilainya tidak sama, namun. Google memberikan bobot lebih berat untuk menilainya dari situs yang dianggap lebih penting, jadi pastikan untuk mendaftarkan situs Anda dengan direktori seperti Yahoo dan Open Directory Project .





Link internal. Pastikan situs Anda adalah terorganisir dengan baik dan mudah dinavigasi. Sebuah peta situs akan membantu pengunjung - dan laba-laba Google - menavigasi situs Anda. Google menyarankan bahwa jika setiap halaman Anda, termasuk peta situs, memiliki lebih dari 100 link, Anda harus istirahat halaman Anda ke bagian dicerna lebih. Juga, pastikan Anda tidak memiliki link yang rusak. Laba-laba tidak suka buntu.





Meta tag. Meta tag yang tersembunyi arah HTML untuk browser Web atau mesin pencari. Mereka termasuk barang-barang penting seperti judul setiap halaman, kata kunci yang relevan menggambarkan konten situs, dan deskripsi dari situs yang muncul ketika kembali mesin pencari sebuah pencarian. Pastikan meta tag Anda akurat menjelaskan konten Anda.





Kata kunci. Pertimbangkan kemungkinan kata atau frase yang pengguna mungkin mengetik ke mesin pencari untuk menemukan situs Anda. Pastikan konten Anda mengandung kata-kata atau frasa dan memasukkan mereka dalam informasi tag Anda meta. Cukup menyelimuti halaman dengan satu frase kunci, bagaimanapun, tidak akan bekerja. Robot Google pintar. Mereka dapat menentukan apakah atau tidak Anda menggunakan frase kunci dalam konteks atau dalam upaya untuk menyelinap jalan menaiki tangga peringkat Google.





Pengoptimalan mesin pencari (SEO): Bisnis sering meminta bantuan SEO, perusahaan yang mengkhususkan diri dalam meningkatkan visibilitas situs klien mereka. Antara lain, mereka akan mendaftarkan situs Anda dengan mesin pencari utama, daftar dalam direktori yang sesuai, menulis konten dioptimalkan untuk situs, dan merekomendasikan perubahan arsitektur situs Anda. Kerjakan pekerjaan rumah Anda ketika memilih sebuah perusahaan, namun, dan menghindari orang-orang yang menjanjikan dunia.

Mengoptimalkan situs Anda sesuai dengan panduan ini akan membantu peringkat halaman Anda. Google mengklaim, bagaimanapun, bahwa penggunaannya lebih dari 100 faktor untuk menentukan peringkat halaman. Situs Web-nya memiliki banyak tips penting yang akan memberikan wawasan ke dalam proses mereka. Hal ini juga mencakup beberapa saran penting pada taktik untuk menghindari penipuan populer SEO.



Dalam keinginan Anda untuk meningkatkan Anda peringkat halaman Google, sangat mudah untuk melupakan pelanggan Anda. Jangan mengorbankan pengalaman pengguna dengan berfokus pada memikat laba-laba. Ingat, tujuannya adalah untuk menarik pengguna ke situs Anda dan membuat mereka datang kembali.



Bersabarlah setelah Anda telah dioptimalkan situs Anda. Ini bisa memakan waktu hingga delapan minggu bagi Anda untuk melihat kemajuan yang berarti.



Sumber: rankcheker.net

Bagikan posting ini
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© copasbox
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top