Daftar SEO Tool Untuk Blog




Ilustrasi oleh :www.buzzingup.com

Berikut ini adalah Daftar alat-alat untuk seo blog kita,yang mampu menganalisa perihal blog kita,dari mulai peringkat,alexa rank,meta tag analis,PR cheker,reputasi dan masih banyak lagi,alat atau seo tool ini sangat berguna sekali buat kita-kita yang sedang membangun suatu blog untuk mencapai target yang lebih baik,dan masih banyak lagi-kegunaan lainnya.





Tentunya seo tool ini dapat kita pergunakan secara cuma-cuma alias gratis,so...langsung dicoba yuk satu persatu,bagaimana kedudukan atau seperti apa gambaran umum mengenai blog atau situs sahabat dimata para analis dibawah ini,dan kalau ada yang kurang sempurna kita bisa bergegas untuk memperbaiki.



1.Startshow.com



StatShow adalah alat analisis website yang menyediakan informasi penting tentang website. Menggunakan metode matematika dan statistik kita dapat memperkirakan nilai website ', pendapatan iklan dengan ceruk pasar dan kategori, lalu lintas seperti pengunjung dan tampilan halaman dan banyak lagi. StatShow juga menyediakan media sosial dan internet analisis keselamatan reputasi.



2.Scrubthweb





Gratis Meta Tag Builder



Tag Meta penting untuk optimasi mesin pencari karena mereka membantu menentukan deskripsi halaman Web, kata kunci, bahasa dan informasi penting lainnya ke mesin pencari dan pengunjung

Perangkat gratis ini akan membantu Anda membuat 100% " mesin pencari ramah "Judul & Tag mesin pencari Meta yang semua mesin pencari utama memanfaatkan .



Meta Tag Analyzer Gratis



Setelah menggunakan Builder Tag Meta Anda perlu memeriksa halaman Web Anda untuk memastikan pekerjaan yang Anda lakukan sudah benar. Meskipun tidak hampir sama kuat sebagai Anggota kami Analyzer Web Page , yang Analyzer Tag Meta Tags akan memverifikasi halaman Web Anda Judul & Meta untuk memastikan mereka adalah " mesin pencari ramah. " Meta Tag Analyzer kami masih Meta paling kuat dan lengkap Tag Analyzer di Internet!



Gratis Mudah Submit - Situs Submission Alat



Kirim mudah belum tentu alat mesin pencari optimasi. Kirim mudah sebenarnya adalah pemasaran mesin pencari (SEM) dan alat URL penyerahan. Anda dapat menggunakan Mudah Kirim setelah menerapkan SEO ke website Anda. Kirim mudah adalah pengajuan alat URL fantastis yang meniru penyerahan manusia, membuatnya menjadi salah satu alat terbaik pengajuan Situs di Internet.



Dengan alat ini Anda bisa mengirimkan website anda ke mesin pencari utama hanya dalam beberapa menit. Kirim mudah pertama kali diperkenalkan oleh kami di 1.996 dan masih pengajuan Situs Web alat pilihan bagi ribuan.



3.The PCMan



Free For All Links menambahkan link Anda ke daftar kami memilih dari banyak kategori. Dari Bisnis ke Web itu gratis dan Anda dipersilakan untuk menambahkan link ke kami Gratis Untuk Semua halaman Link sekarang. Untuk menambahkan link pilih kategori yang paling tepat, dan jangan menambahkan link ke situs ofensif atau orang dewasa yang berhubungan dengan mereka akan dihapus! Menambahkan link ke halaman daftar kami.



4.Yourebsite Value





Yourwebsite value mencoba untuk memperkirakan nilai situs web , menggunakan nya situs nilai kalkulator yang mengevaluasi dan menghitung potensi website tahunan berdasarkan banyak faktor seperti:

Jumlah halaman yang terindeks di search engine;

Jumlah situs yang terhubung ke situs web;

Kualitas website;

Popularitas website;

dan banyak lagi.











Sangat berguna sekali untuk:



- Lihat bagaimana robot mesin pencari menganalisis pesaing Anda atau situs web Anda 


- Menerima tips tentang cara untuk meningkatkan Tag Meta 


- Periksa kata kunci yang digunakan pada halaman dan menemukan kepadatan kata kunci 


- Periksa web server sistem operasi mana situs host 


- Periksa waktu buka website 


- Periksa ukuran situs file 


- Periksa URL dan link yang ditemukan pada halaman



- Dan masih banyak lagi










Metachecer.net dirancang untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana search engine melihat situs Anda untuk membantu Anda mengoptimalkan situs Anda untuk hasil pencarian yang lebih baik mesin.


Metachecker.net bukanlah sebuah alat yang akan mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Ini adalah alat yang akan menyarankan kepada Anda apa yang Anda butuhkan untuk memperbaiki situs Anda dan pada meta tag Anda untuk membuat mesin pencari yang lebih ramah.





Sekian dan terimakasih.


Bagikan posting ini
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© copasbox
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top