Cara Mendaftarkan Blog Di Feedcat.net


Cara Mendaftarkan Blog Di Feedcat.net


Selain mensubmit Rss blog melalui layanan feedburner,kita juga bisa memanfaatkan layanan feed gratis lainnya,disini liandhara tidak menjelaskan apa itu Rss feed,bagaimana cara mengetahuinya,dan pengertian lainnya,karena liandhara yakin semua sudah paham akan hal itu,tapi jika sahabat belum paham alias masih pendatang baru tentang hal mendasarnya,silahkan baca tulisan saya sebelumnya tentang hal itu disini.





Feedburner memang populer,tapi tahukah anda ada layanan submit feed selain feedburner yang bisa kita andalkan,? jawabannya ada,yaitu feedcat, sama halnya seperti feedburner,feedcat juga memberikan layanan gratis untuk mensubmit Rss blog kita diwebsite miliknya.





Liandhara rasa,apa manfaat mensubmit Rss ini tidak perlu liandhara jelaskan disini,lihat postingan liandhara tentang hal itu disini.


Lanjut,sekarang mari selangkah demi selangkah kita daftarkan Rss blog kita pada layanan pengumpan feed,yaitu feedcat.net.





1. Langsung menuju websitenya : http://www.feedcat.net/


Klik Register yang letaknya ada dipojok kanan paling bawah.


2. Klik atau isi username,pasword dan alamat email.


3. lalu klik sig-in


4. lalu sahabat akan dibawa pada halaman My boosted feeds,pada add feed for boosting,isi url alamat blog sahabat,lalu klik Submit.


5. Pada halaman selanjutnya,akan ada tampilan/tulisan judul blog sahabat,jika terdapat cheklist warna hijau,itu artinya feed sahabat sudah jadi.


6. Pada select button style,pilih model tampilan widget yang akan kita pasang pada blog,pilih sesuai selera.


7. Pada Customize Feed Widget,biarkan saja kosong.


8. Kemudian tuliskan kode pengaman atau security code.


9. Klik continue


10. Kode Html sudah tersedia,copy kode tersebut,dan pastekan pada halaman blog sahabat,caranya sama pada saat sahabat membuat widget-widget yang lainnya.





Pada tampilan widget tersebut angkanya masih kosong,Tunggu hingga 1 sampai dua jam,nanti bila feed anda telah ditinjau oleh feedcat,maka tampilan widget sahabat akan berisi angka-angka,angka-angka itulah jumlah pelanggan feed sahabat yang berlangganan melalui feedcat.net.. Mudah bukan.?





Oh iya,selain blog sahabat makin dikenal,sahabat juga mendapat backlink gratis dari feedcat,tunggu apalagi,buru-buru deh daftar.





Sekian dan terimakasih.

Bagikan posting ini
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© copasbox
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top